28 Okt 2009

The Begin FTI – It’s Works!

The Begin FTI – It’s Works! Adalah sebuah awal mengapa kata ini begitu popular untuk sebagian orang didunia ini. Mengapa?? Karena sebagian orang tersebut adalah Mahasiswa/i Fakulatas Teknologi Informasi di Universitas Al-Zaytun Ang. 2008 sedang mempunyai tugas membuat blog tentang FTI – It’s Works!. Atau lebih jelasnya ialah bahwasannya tugas Information System Administration / ISA ini dengan kata kunci FTI – It’s Works! Digoogle diharuskan blog meraka Mahasiswa/i yang mengikuti kuliah ISA ini agar blognya masuk 2 halaman pertama digoogle jika diketikkan FTI – It’s Works pada search engine google.

Kembali lagi dengan permulaan FTI – It’s Works ini juga saya kurang tahu pastinya kapan dimulai kontes SEO ini kalo’ saya lebih memandangnya. Karena ini bukan hanya sekedar tugas kuliah yang hanya membuat blog, tapi juga anda dituntung menjadi teratas diurutan google jika seseorang mengetikkan FTI – It’s Works. Nah disinilah letakkan keseruannya <> atau lebih tepatnya disinilah anda dituntut creative gimana nantinya blog anda berada diurutan teratas. Dan itu semua berbuhungan dengan SEO atau kepanjangannya Search Engine Optimization. Jadi gimana anda akan selalu berbuhungan dengan search engine seperti google, yahoo, dan lain sebagainya untuk anda nantinya mengoptimalkan fungsi dari search engine tersebut terutama untuk blog anda yang kata kuncinya FTI – Its Works!.

Oke, itu saja artikel ini sebenernya pengen ngomongin awal mula kata FTI – It’s Works dimulakan. Ee..hh taunya malah ngawur kemana – mana, tapi ada penjelasan dikit tuch tentang SEO. Jadi kalian harus mengerti bener tentang tehnik SEO ini agar nantinya blog kalian khusunya mahasiswa/i yang ikut kuliah ISA bias berada pada rengking teratas untuk search google atau apalah. Oke, see you Later.
Oh ya satu lagi bagi anda yang ingin tukeran link comment diartike ini aja dulu, Ma’kasih.
< # # >

0 comments:

Posting Komentar

All Right Reserved by Server Ins001 E-mail: umam.basket