24 Nov 2008

Marketing Internet(2)

Hallo kawan yang masih terus membaca artikel saya dan mungkin makin penasaran apa isi artikel selanjutnya tentang berpenghasilan di Internet, tapi sebelum itu saya jelaskan dulu secara umum dan gampang dimengerti apa tuh marketing intenet.
Marketing internet penjelasan mudahnya berbisnis di Internet. Tapi maksud bisnis disini cangkupanya luas loh. Gak hanya bisnis jual beli, periklanan, atau sebagainya. Yang pasti bisnis yang saya maksud adalah bagaimana anda bisa berpenghasilan tanpa anda mempunyai produk untuk di jual atupun diiklankan.
Anda tidak perlu mempunyai produk saja anda sudah bisa hanya dengan anda mengklik iklan anda sudah bisa berpenghasilan, walaupun penghasilannya tidak seberapa.

Tapi itu satu contoh yang sangat mudah anda lakukan diInternet bukan, hanya dengan mengklik tanpa ada skill apapun anda miliki. Trus bagaiman dengan anda yang mempunyai skill computer dalam berinternet, satu contoh anda bisa membuat situs mungkin. Wah anda akan banyak peluang menghasilkan uang yang lebih banyak di internet. Gak percaya nanti sedikit saya kasih situs yang mengarah kesana, yang pasti anda membuat situs untuk mengiklankan produk orang yang biasa disebut affiliate marketing.
Ok, saya rasa cukup dulu pengertiannya. Sekarang saya akan menjelasakan situs yang hanya anda mengklik, anda mendapat duit. Situsnya namanya Clicksense .
Nah disini anda akan mendapatkan dollar hanya dengan mengklik iklan, terus bagaimana caranya?
1. Member Biasa, dalam sehari muncul iklan 3-5 dan masing2 seharga $0.01, jadi penghasilan rutin sehari $0.03 - $0.05 atau (300 - 500 perak saja). sebulan paling 9rb - 15rb saja. Padahal berapa biaya internet?
2. Member Premium, nah kalau yang ini luar biasa, sehari bisa 200 - 300 iklan apalagi kalau menggunakan proxy negara lain, US, UK dll), dan harganya $0.01 - $0.5. Ambil saja rata-rata 250 iklan sehari, trus harga terkecil $0.01, berarti sehari $2.5 atau sebulan $75. Lumayan lho, dan tiap mencapai $10 sudah bisa kita minta untuk dikirim via cek, tapi tentu saja jumlah ini masih minim, karena ada biaya pengiriman dan pencairaannya, jadi tunggu saja sampai minimal $20 atau ya tiap bulan saja dapat tambahan $75. Walau belum mencapai $1000 sebulan, tapi dalam rangka menuju ke sana tentunya.
Ada minat? kalau ga percaya, silakan browsing, dan temukan tentang clixsense, pasti banyak artikel tentang itu,dan banyak contoh orang yang sudah mendapatkan ceknya. jangan-jangan bentar lagi kamu daftar :)
Nah itu bagi orang yang gak punya skill computer, bagaiman dengan anda yang punya skill misalkan membuat situs untuk iklan? Sedikit saya kasih petunjuknya.
Sebelumnya saya akan jelaskan kembali tentang affiliate marketing secara khusus.
Affilate marketing adalah sebuah cara menghasilkan uang di internet dan dia termasuk sebuah bisnis besar. Diperkirakan bisnis ini bernilai seandar 14 juta dollar setiap tahunnya. Dalam bisnis ini, anda dibayar kalau anda berhasil menjual produk/jasa merchant. Merchant adalah orang atau perusahaan yang memiliki produk/jasa yang mereka pasarkan di Internet.Sementara orang yang tidak mempunyai produk/jasa, mereka membantu merchant.Untuk produk yang terjual, mereka akan mendapatkan komisi.
Kalau anda mendaftarkan diri pada 'afilliate program' milik merchant, maka anda mendaftarkan diri menjadi salah satu anggota jajaran sales online mereka.Trus bagaiman akeuntungannya untuk anda? satu contoh dari banyak contoh yang saya berikan adalah program Pay-Per-Click Affiliate Program. Ini adalah program yang unik. Anda mendapatkan bayaran pada saat sebuah 'link iklan' disitus anda, diklik, diklik olh pengunjun anda.Siapa yang membanyar? Ada perusahaan tertentu yang bersedia membanyar bila link iklan mereka 'diklik' oleh pengunjung anda. Yang perlu diperhatikan anda menyisakan ruang iklan disitus anda. Program pay-per-click yang paling populer saat ini adalah Google's Adsense.
Oke, mungkin itu dulu kawan penjelasan saya kepada anda tentang bagaimana mencari duit di Internet. Moga – moga bermanfaat bagi anda sehinnga ilmu yang saya berikan kepada anda tidak percuma dan anda juga tidak buang waktu membaca artikel saya. Dan untuk lebih jelasnya silakan kunjungi situs ini www.asianbrain.com.
Salam saya Mr.Cool.

6 comments:

Lusi Kestina mengatakan...

makasih ya infonya... bgs tu bwt nambahin dwt jajan ^_^

Armand mengatakan...

Thanks atas infonya.
Mudah-mudahan berguna..

Anonim mengatakan...

Keren juga tuh infonya tar coba gw cari lagi tenteng click sense deh thanks bro

Anonim mengatakan...

Lo dah dapet berapa mam??

Anonim mengatakan...

boleh juga tu mam... ntr gw coba deh

nezim mengatakan...

clicksense mg bagus..kemaren gw udh daftar..

Posting Komentar

All Right Reserved by Server Ins001 E-mail: umam.basket